Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Perwosi, Lies F Nurdin Komitmen Lebih Peduli Kesehatan Masyarakat

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin mengajak semua pihak untuk lebih peduli kesehatan masy...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin mengajak semua pihak untuk lebih peduli kesehatan masyarkat. Melalui Organisasi Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) yang Ia ketuai, Lies menyebutkan agenda kegiatan untuk mengajak masyarakat lebih peduli pada kesehatan.
"Tolong bantu saya, saya tidak ingin Perwosi fakum, kita harus mulai komitmen ayo, kita sehatkan wanita-wanita Sulsel dengan gerakan dan program dari Perwosi," Kata Lies di Baruga Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Senin (17/6).

Dalam Rapat Penyusunan Program Kerja Pengurus Perwosi Sulsel ini, Lies berharap setiap bidang Perwosi untuk dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan.

"Saya maunya ibu-ibu turun lorong-lorong, ke kecamatan-kecamatan, ayo kita bicara di sana, kita bisa adakan pemeriksaan kesehatan gratis, yang simple-simple misalnya pemeriksaan gula, kolestrol, tekanan darah," kata Lies

Tak hanya sampai di situ, Lies F Nurdin yng juga merupakan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) wilayah Sulsel juga menekankan pentingnya lenyadaran mengenai kanker.

"Tentang bagimana pencegahan terhadap kanker sampai apa yang harus dilakukan jika seseorang divonis kanker," kata Lies.

Bertepatan dengan hari kelahirannya, Lies tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan  untuk tetap bertugas dengan penuh semangat dan selalu diberkahi kesehatan.(*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar