Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Open House Digelar di Rumah Jabatan Bupati Wajo

Reporter : Daci Dais Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,WAJO -  Pemerintah Kabupaten Wajo dalam Hal ini Bupati, Wakil Bupati Wajo se...


Reporter : Daci Dais
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo dalam Hal ini Bupati, Wakil Bupati Wajo serta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menggelar Open House usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 di Rumah Jabatan Bupati Wajo jalan Veteran Sengkang, Rabu (05/06/2019).

Open House berlangsung di Rumah Jabatan Bupati pukul 09.00 sampai pukul 12.00 Wita. Dan untuk sesi kedua Jam 13.00 sampai dengan 16.00 kemudian dilanjutkan seusai shalat magrib hingga pukul 23.00 WITA. Selain Forkopimda, pimpinan OPD serta ASN  dalam Open House ini Bupati menyilahkan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk datang bersilaturahmi di rumah jabatan Bupati.
Dr. H. Amran Mahmud tampak disibukkan menyapa para tamu-tamu yang datang seraya saling bermaaf-maafan. Suasana Open House pada siang hari ini pun terlihat penuh keakraban. Sembari bersalaman dengan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E  dan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., MM, 

Acara open house ini sendiri berlanjut hingga malam hari karna antusias masyarakat yang datang dari Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Wajo, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Amran , SE juga nampak foto bareng dengan warga yang ingin swa foto dengan mereka berdua, warga juga terlihat mengobrol ringan, bercanda dan makan bersama. Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai kuliner khas lebaran Idul Fitri. (*)

Tidak ada komentar