Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Open House Hari Pertama Wagub Sulsel Ramai Hingga Malam Hari

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi (Open house) Idul Fitri 1440 Hij...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi (Open house) Idul Fitri 1440 Hijriah yang digelar di Rumah jabatan wakil gubernur Sulsel jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Rabu (5/6).
Open house digelar selama dua hari ini. Di hari pertama terlihat begitu ramai yang berkunjung silaturahmi usai melaksanakan shalat Id dan berlanjut hingga malam hari.

Meski ada jeda istirahat, dan setelah itu dilanjutkan setelah salat magrib, para tetamu yang hadir dari berbagai kalangan pun hadir dan memadati Rujab Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Terlihat Wagub menyambut para tamu yang hadir dengan penuh keakraban dan kekeluargaan kepada para tamu yang hadir di acara open house itu.

Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman juga nampak tak merasa lelah menerima yang ingin berfoto bersama dirinya.

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sulsel turut hadir pula dalam acara open house yang digelar. (*)

Penulis : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : 

Tidak ada komentar