Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Sesama, Danramil 1407- 09 /Lapri Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Peduli sasama yang membutuhkan bantuan, Koramil 1407- 09/Lapri di pimpin oleh Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. ...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Peduli sasama yang membutuhkan bantuan, Koramil 1407- 09/Lapri di pimpin oleh Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. Muh Amin S. Pd, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di Dua tempat di Kec. Lapri dan kec Bengo Kab. Bone, Dua hari yang lalu.
Anggota Koramil 1407-09/Lapri Bersama Ibu Persit Ranting 10 melaksanakan anjang sana ke Dua tempat pengunsian warga yang merupakan korban kebakaran yang terjadi di hari Jumat atas nama  Mustakim (41 Tahun).di Desa Patangkai kec.Lapri Kab.Bone. Kemudian korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu kemarin atas nama Tani (30Tahun).di Desa Bulu Allapporengnge kec. Bengo Kab.Bone.
Danramil 1407-09/Lapri Kapten Arh. Muh Amin S. Pd mengatakan saat kami komfirmasi melalui telpon selulernya, bahwa  kegiatan Anjangsana yang kami lakukan, ini wujud keperdulian dan perihatin terhadap warga yang baru saja mengalami bencana korban kebakaran didua tempat, bertepatan dalam wilayah teritorial Koramil Kami.

Kami warga koramil datang bersama sama ketempat korban untuk memberikan motivasi semangat dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako mudah mudahan bisa bermanfaat dan menbantu saudara saudara kita  baru saja mengalami korban kebakaran," Tutur Danramil.

Diselah kunjungannya, Mustakim (41 Tahun) atau korban di Desa Patangkai kec.Lapri dan Tani (30Tahun). di Desa Bulu Allapporengnge kec. Bengo Kab.Bone.  menyambut baik atas kedatangannya Danramil bersama Rombongan dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya," Ucapnya. Minggu 16/06/2019. (Iwan Hammer).

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar