Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1407/Bone melaksanakan Apel Siaga, Ini Tujuannya...

SUARATIPIKOR.COM,BONE -  Personel Kodim 1407/Bone melaksanakan  Apel Siaga, dipimpin. Oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan,  d...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Personel Kodim 1407/Bone melaksanakan  Apel Siaga, dipimpin. Oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan,  di Lapangan apel Makodim 1407/Bone jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone. Selasa 25/06/2019.
Pada pelaksanakan apel siaga hari ini dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah Kab. Bone. Jelang pembacaan putusan hasil sidang sengketa Pilpres dan pileg 2019 oleh MK. Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan mengatakan bahwa pelaksanaan apel siaga ini sesuai perintah dari pimpinan atas dengan tujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah Kab. Bone. Jelang pembacaan putusan hasi sidang sengketa Pilpres dan pileg 2019 di Jakarta,"Tegas Pasi Ops. 
Usai Apel pengecekan untuk Siaga, dilanjutkan dengan kegiatan minggu Militer dengan materi Hanmars atau berjalan kaki guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh para Prajurit Kodim 1407/Bone, sehingga selalu siap untuk melaksanakan tugas yang diembangnya. 

Perlu kita sadari bahwa pentingnya kesehatan tubuh yang sehat, karena dalam setiap kegiatan  tampa dukungan kesehatan tubuh yang prima, tidak akan berjalan dengan maksimal," oleh karenanya saya sebagai pasi ops kodim 1407/Bone selalu mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS agar senantiasa selalu membina fisik  sehingga tubuh kita prima dengan harapan selalu siap menerima perintah pimipinan untuk dilaksanakan. Imbau Kapten Arh. Ruslan. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar