Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Enrekang Gelar Bakti Sosial Religi Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, Personil Polres Enrekang Gelar Bakti Sos...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, Personil Polres Enrekang Gelar Bakti Sosial Religi Korvei di tempat ibadah Baik Masjid maupun Gereja. Selasa (25/6/19). 

Kegiatan Bakti Sosial Religi dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK dengan sasaran Masjid Agung Kab. Enrekang Serta Gereja Katolik Santo paulus Enrekang.

Terlihat Kapolres Enrekang Turut terjun dalam membersihkan area Masjid Agung Enrekang beserta Personil Polres Enrekang

Di lokasi lain yakni di Gereja Katolik Santo Paulus Enrekang terlihat juga Kabag Ops Polres Enrekang beserta Personil juga membersihkan dan mengangkat sampah yang ada.

Kapolres Enrekang Mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial Religi ini kami gelar tentunya dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, dan sesuai peran Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” Pungkas AKBP Ibrahim Aji. (Muh Basir)

Tidak ada komentar