Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ratusan Hektar Sawah Rusak, Dandim 1420 Sidrap Dampingi Bupati Tinjau Tangul Jebol Akibat Banjir

Penulis : Serka Irwan, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, L...


Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos dampingi Bupati Sidrap, Ir.H.Dollah Mando saat meninjau beberapa tanggul jebol akibat Banjir di Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Minggu (09/06/2019) sore.
Dalam kunjungannya ratusan hektar sawah mengalami kerusakan akibat jebolnya tanggul di beberapa tempat yaitu Desa Salobukkang, Desa Dongi dan Kelurahan Salomallori di wilayah Kecamatan Dua Pitue. Usai peninjauan, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa dengan adanya hal tersebut kami terus melakukan pendataan untuk mendata kerusakan yang sudah ada.
"Kami bersyukur sampai sekarang ini belum ada Korban jiwa, dan kami juga berharap debit air segera surut sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya seperi sedia kala,"Pungkasnya.

Terlihar dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, S.Ip, M.Si, BPBD Sidrap, Tagana Sidrap dan Masyarakat Kecamatan Dia Pitue. (*)

Tidak ada komentar