Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sah, Elly Oschar Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Periode 2019-2023

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Pemilihan ketua Pemuda Muhammadiyah kini melahirkan nahkoda baru, setelah melalui proses panjang. Elly Oschar...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Pemilihan ketua Pemuda Muhammadiyah kini melahirkan nahkoda baru, setelah melalui proses panjang. Elly Oschar resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah periode 2019-2023.
Terpilihnya Elly Oschar dalam forum Musyawarah Wilayah (Muswil) XVII Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel, di Aula Restoran Dinasty, Parepare, 28 sampai 30 Juni 2019.

Pemuda yang akrab disapa Elly ini dinilai layak memimpin PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, sebab diakui oleh beberapa pihak.

Pengurus Wilayah (PW) Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan turut memberikan ucapan selamat kepada Elly Oschar. 

“Selamat Bung Elly! Beliau ini orangnya cerdas, pekerja keras dan low profil sehingga menjadi panutan kami sebagai pemuda di Sulsel. Tidak berlebihan kalau kita menganggap beliau adalah salah satu aset pemuda yang dimiliki sulsel saat ini,” ungkap Ketua Umum PW SEMMI Sulsel, Muhammad Syahrul Alam di Makassar, Minggu (30/6/2019). 

Lebih lanjut, pemuda yang akrab disapa Arul mengatakan, terpilihnya Elly Oschar, tentunya memberikan angin segar untuk kebangkitan Pemuda Muhammadiyah di Sulawesi Selatan karena karakter kepemimpinan beliau  yang sangat kuat. 

“Kami bangga sosok pemuda seperti Bung Elly. Lanjutkan perjuangan Bung. Semoga amanah, karena masa depan Pemuda Muhammadiyah ada ditanganmu. Salamaki' to pada salama,” tuturnya. 

Elly Oschar yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, kini dipercayakan mengemban amanah di pucuk pimpinan pemuda Muhammadiyah tersebut.

Sekretaris DPD KNPI Sulsel itu terpilih atas musyawarah formatur. Namun sebelumnya,dalam musyawarah formatur sangat alot, sebab memakan waktu yang cukup lama. 

Di mana ada 11 formatur menggelar musyawarah menentukan ketua terpilih. Akhirnya dengan kesepakatan formatur mengangkat Elly Oschar sebagai ketua.

Penulis : Syukur,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar