Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Bola Volly Putra & Putri Polres Sidrap, Lolos Ke Babak Final

Reporter : Mansyur Nanno, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Budi Wahyono salut dan bangga dengan berhasilnya tim ...


Reporter : Mansyur Nanno,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Budi Wahyono salut dan bangga dengan berhasilnya tim bola volly putra dan putri Polres Sidrap lolos ke babak final pada kejuaraan bola volly Kapolda Cup 2019.

Lolosnya ke babak final tim Polres Sidrap setelah tim putra polres sidrap mengalahkan tim pare - pare dan tim putri Polres Sidrap mengalahkan tim volly Polres Enrekang. Rasa salut dan bangga Kapolres Sidrap itu di lontarkan pada media. Minggu 30/6/2019. 

Di kesempatan itu juga dia katakan keberhasilan  timnya itu berkat doa dan support dari semua pihak dari Masyarakat Sidrap serta kerja keras dari tim maupun official. Terima kasih semua pihak, apa yang tim capai tidak lepas dari kita -kita semua, ujarnya. 

Pertandingan final akan di gelar pagi hari senin 1 / 7 / 2019 di Lapangan Volly Mapolda Sulsel, dimana pada babak final itu Tim Putra Sidrap melawan tim Kab.Bone sedangkan Tim Putri Sidrap melawan Tim Volly Lutra.

Turnamen Volly Ball yang memperebutkan piala  tetap dan Piala Bergilir Kapolda Cup 2019, diikuti oleh  perwakilan se Sulsel serta di gelar dalam rangkaian Hari Bayankara Ke -73. (*)

Tidak ada komentar