Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim SAR Lakukan Pencarian Bocah Yang Jatuh Ke Dalam Sungai Amparita...

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP — Seorang bocah kelas 2 SD bernama Muh Fadli Bin Lasiati (9) hilang di Sungai Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, ...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP — Seorang bocah kelas 2 SD bernama Muh Fadli Bin Lasiati (9) hilang di Sungai Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Sekira pukul 17.00 Wita, Fadli terpeleset dan jatuh ke dalam sungai Amparita di sebelah selatan jembatan arah Jalan Teteaji.

Warga merasa khawatir sebab kondisi arus sungai sangat deras.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pencarian oleh Tim gabungan Search And Rescue (SAR) dari Makassar, Pinrang, Bone dan Sidrap dibantuh aparat TNI-Polri dan Warga belum membuahkan hasil. (4/6)

Menurut salah seorang warga Syamsu alam, "upaya pencarian dilakukan sejak sore kemarin sampai siang ini belum diketemukan si anak tersebut", ujarnya.

Lanjutnya syamsu alam, " Upaya pencarian sangat sulit karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan karena hujan terlalu deras tadi malam hingga dini hari, marilah sama-sama mendoakan anak tersebut semoga cepat di ketemukan." (*)

Penulis: Mulyadi / Onedhy
Editor : Andi Kute.

Tidak ada komentar