Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI - POLRI Siap Amankan Pelaksanaan Sholat Idhul Fitri 1440 Hijriah

Reporter : Iwan Hammer, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATPIKOR.COM,BONE –   jelang Lebaran, Kodim 1407/Bone bersama Polres Bone men...



Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATPIKOR.COM,BONE –  jelang Lebaran, Kodim 1407/Bone bersama Polres Bone menggelar kegiatan Apel gabungan dilanjutkan patroli bersama, Selasa 04/06/ 2019.

Apel gabungan  yang dipimpin langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di dampingi Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, apel kali ini melibatkan Ratusan personil gabungan terdiri dari personel Kodim 1407/Bone, Polres Bone Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Satpol PP, Dishub Bone. di Lapangan Makodim 1407/Bone. jalan Lapatau kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Propinsi Sulawesi Selatan.
Komandan Kodim 1407/Bone menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta apel gabungan di makodim 1407/Bone dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk melaksanakan kegiatan apel gabungan ini.

Kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapan personel, baik dari personel Kodim 1407/Bone, Polres Bone Brimob Batalyon C pelopor Bone, Satpol PP, Dishub Bone dalam rangka melaksanakan pengamanan hari raya Idhul Fitri 1440 H / 2019 M.

Kegiatan pengamanan diawali dengan pengamanan Takbir Keliling yang akan dilaksanakan sebentar malam kemudian pengamanan Shalat Idhul Fitri pada Besok Hari.

Ditambahkan Dandim Bone, Kegiatan apel gabungan dan petroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa keyakinan kepada seluruh masyarakat Bone, bahwa TNI Polri dan aparat pemerintah bersinergi dan selalu siap memberikan rasa keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Bone Khususnya yang beragama Muslim yang akan merayakan hari raya Idhul Fitri

Terutama pada saat melaksanakan shalat dan sesudah Kemudian untuk mencegah atau menurungkan niat  para oknum oknum yang mau mencoba coba mengganggu kenyamanan warga pada saat menjelang sampai pelaksanaan shalat, tegas Dandim 1407 /Bone Letkol Infantri Mustamin yang diamini oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH Sik. M. Si

Setelah Apel Gabungan, di Makodim 1407/Bone, dilanjutkan dengan patroli bersama mengelilingi Kota watampone. dengan menggunakan Kendaraan roda dua barengan TNI - POLRI. (*)

Tidak ada komentar