Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turnamen Futsal Antar Instansi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Enrekang

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG — Berlangsung  di Gedung Olahraga (GOR) Kukku Kel.Lewaja Kab. Enrekang, Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II Tah...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG — Berlangsung  di Gedung Olahraga (GOR) Kukku Kel.Lewaja Kab. Enrekang, Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2019 dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke -73 Tingkat Polres Enrekang berlangsung meriah, Jumat (28/6/2019).malam

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Enrekang Karsena, SH., MH dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Ibrahim Aji, S. Ik, Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Kadis Pertanian / Ketua AFK Arsil Bagenda, Kepala BPN dan Para Perwira Polres Enrekang yang diikuti oleh 16 tim dari instansi-instansi yang ada di Kab. Enrekang.

Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II berlangsung hingga larut malam dengan 15 kali pertandingan dengan hasil, yaitu ;

– Juara Pertama Bawaslu Enrekang
– Juara kedua : Setda
– Juara Tiga Bersama : BPBD dan Dinas PU
– Pemain terbaik yaitu Nomor 6 Dinas PU Enrekang
– Top Scor yaitu Setda Enrekang.

Kapolres AKBP Ibrahim Aji, S. Ik, hadir menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II 2019 dengan didampingi Kadis Pertanian / Ketua AFK Arsil Bagenda, Kasat Narkoba AKP Ridwan, SH, Kbo Sabhara Ipda Maga dan Penanggung Jawab kegiatan Ipda Ahmad Muhtar, S. Sos.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para Peserta turnamen, Pimpinan instansi – OPD, oppicial kegiatan dan seluruh pihak yang telah mendukung jalannya kegiatan sehingga perayaan HUT Bhayangkara ke-73 berlangsung meriah.

“ini adalah kegiatan untuk menyemarakan HUT kepolisian ke-73 segaligus sebagai ajang silaturrahmi antar instansi / lembaga serta dalam rangka pembinaan olahraga futsal di kab. Enrekang” Pungkas Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang juga berharap agar kedepan kegiatan tersebut dapat kembali terselenggara dengan baik sehingga pembinaan atlit Futsal di kab. Enrekang berkesinambungan agar dapat melahirkan atlit yang profesional dan bisa bersaing dilevel ditingkat nasional.  (M.uh. Basir)

Tidak ada komentar