Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

279 Jamaah Calon Haji Soppeng di Berangkatkan Menuju Mekkah

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR -  Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri pelepasan Jamaah Calon Haji yang tergabung di kloter 2 di Aula ...

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri pelepasan Jamaah Calon Haji yang tergabung di kloter 2 di Aula II Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin (8/7/2019).
Jamaah Calon Haji yang tergabung di Kloter 2 ini yakni Kab.Soppeng, Kab.Kepulauan Selayar, Kab.Tana Toraja dan Kota Makassar. Bupati Soppeng, bersama Wakil Ketua I DPRD, Kepala Kantor Kemenag Soppeng di dampingi Kadis Kesehatan dan Kabag Adm Kesra berbaur dengan Jamaah memantau perkembangan para jamaah untuk memastikan kondisi terakhir sebelum diberangkatkan ke Mekkah. 

Selanjutnya Bupati Soppeng, menyaksiksan proses pemberangkatan Jamaah Calon Haji menuju ke Bandara Hasanuddin.

Sementara Kadis Kesehatan Kab.Soppeng, Sallang M.Kes mengatakan setelah diadakan proses pemeriksaan oleh pihak kesehatan asrama haji sudiang semua Jamaah calon haji Kab.Soppeng akan di terbangkan pagi ini.

"Alhamdulillah 279 Jamaah Calon Haji Soppeng di nyatakan sehat dan akan di berangkatkan menuju mekkah," ungkap Sallang. (*)

Penulis : Humas Pemkab Soppeng,
Editor : A.Kute

Tidak ada komentar