Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Pra TMMD Harus Dapat Manfaatkan Waktu Istirahat, Ini Kata Pjs Pasi Terdim 1424/Sinjai

Penulis : Serka Arbin, Editor : Kamaruddin. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Prajurit Pra TMMD mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI Ma...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Kamaruddin.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Prajurit Pra TMMD mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)   ke 105 tahun 2019 di wilayah 1424/Sinjai  yang dilaksanakan di Desa Tompobulu  kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis (4/07/2019).
Babinsa desa sasaran Serda Basri  disela-sela waktu istirahatnya menyampaikan kepada warga yang sedang beristirahat bersamanya agar mendukung pelaksanaan pra TMMD dengan semangat karena ini merupakan program dari TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan.

Pjs Pasi Terdim 1424/Sinjai  Kapten Inf Muh Bakri H juga menyampaikan,” para anggota Pra TMMD harus dapat memanfaatkan waktu istirahat untuk selalu berkomunikasi dengan warga, bahwa kegiatan ini tidak lain untuk mereka juga, serta harus melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan untuk itu melalui TMMD .

Lanjut Pasiter ” warga berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap Menyukseskan berbagai kegiatan sasaran Pra TMMD sampai hari ini, hubungan TNI dan masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat”  kebersamaan prajurit dan rakyat selama ini terjalin dengan baik saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat,” ungkap Muh Bakri. (*)

Tidak ada komentar