Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Desa Teamusu Laksanakan Pendampingan Upsus Pemupukan Padi

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Sinergitas TNI dengan Warga, terus ditunjukkan oleh anggota Koramil 1407-05/Ulaweng saat lakukan memupuk tanaman pad...

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Sinergitas TNI dengan Warga, terus ditunjukkan oleh anggota Koramil 1407-05/Ulaweng saat lakukan memupuk tanaman padi dilahan persawahan warga diwilayah Kecematan Ulaweng Kabupaten Bone. 
Kapten Inf. Andi Arifin  Danramil 1407-05/ Ulaweng mengatakan  bahwa anggota turun langsung ditengah sawah  milik masyarakat bersinergi  bercocok tanam padi dan pemeliharaan dalam mensukseskan swasembada pangan diwilayah  kecamatan Ulaweng Kab. Bone. 

Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Koramil 1407-05/Ulaweng Koptu Tasluq Rahim Babinsa Desa  Teamusu Kec. Ulaweng melaksanakan pendampingan upsus pemupukan padi pada poktan Cennae ketua poktan Abd. Hamid pemilik  lahan sdra Amir Sakka seluas lahan 2.00 Ha

Dia mengatakan bahwa tujuan anggota TNI membantu warga, untuk mempercepat dan dapat meringankan sedikit menyelesaikan pekerjaan warga dilokasi poktan Cennae ketua poktan diketuai bapak Hamid dilahan sdra Amir Sakka.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya anggota koramil 1407-05/Ulaweng berbaur dengan warga membantu dalam pemeliharaan atau pemupukan tanaman padi, dapat memotivasi warga untuk lebih giat lagi melaksanakan bercocok tanam,"tuturnya. 

Kehadiran Seorang Babinsa membaur dengan warga untuk mendampingi dan membantu warga bercocok tanam, kata Danramil, merupakan suatau wijud keperdulian TNI AD, dalam Hal ini Koramil 1407-05/Ulaweng terhadap warga Desa Teamusu Kec Ulaweng Kab. Bone juga merupakan wilayah teritorialnya," hal ini juga untuk dapat mengatasi kesulitan rakyat diwilayah teritorialnya,"Tutupnya. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar