Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berikut Kegiatan Penyerahan Bantuan Benih Padi & Alat Mesin Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng tahun 2019

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -  Bupati menghadiri kegiatan penyerahan bantuan benih padi dan alat mesin pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Sopp...

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bupati menghadiri kegiatan penyerahan bantuan benih padi dan alat mesin pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng tahun 2019. Kadis pertanian Ir. Fajar dalam laporannya menyampaikan jumlah bantuan sebagai berikut 
Pompa air niagara 4 inchi 24 unit,  traktor roda dua quick 20, pemipil jagung kubota 10unit, alat perajam tembakau 10 unit, motor roda tiga 3 unit, power threser 3 unit, 10 ton jagung, padi 30.860,5 Kg.

Adapun sambutan Bupati Soppeng dengan menyampaikan terima kasih pemerintah propinsi maupun Pusat yang telah memberikan bantuan kepada daerah kami. 

Seluruh bantuan adalah merupakan semua  kebijakan pemerintah, bukan personal atau golongan tertentu. 

Tidak semua kabupaten mendapatkan bantuan,  jadi alangkah bersyukurnya kita masyarakat soppeng karena telah menerima bantuan.

Pergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik baiknya sesuai dengan peruntukannya dan alat mesin pertanian yang diberikan  agar dipelihara dengan baik. 

Kita patut bersyukur sudah berada diperingkat kedua tertinggi peningkatan perekonomian  setelah kabupaten bone. 

Kita diberikan bantuan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita. 

Banyak orang bangga menerima bantuan miskin padahal masih ada masyarakat yang lebih patut mendapatkannya. 

Poktan harus proaktif memberikan bimbingan kepada petani supaya lebih produktif sehingga meningkatkan kesejahteraan petani. 

Turut hadir Kepala dinas tanaman pangan,  ketahanan pangan dan holtikuktura, propinsi sulawesi selatan Ir. Fitri, MP,  kelompok tani,  dan undangan lainnya. (Amrullah)

Tidak ada komentar