Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Rakyat TNI Hebat dan Kuat di Sasaran Fisik TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai

Reporter : Iwan Hammer, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Slogan “Bersama Rakyat TNI Hebat dan Kuat” terbukti di sal...

Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Slogan “Bersama Rakyat TNI Hebat dan Kuat” terbukti di salah satu sasaran fisik TMMD Reguler. Di lokasi perintisan jalan, slogan tersebut dibuktikan setiap harinya dengan pengerahan warga sebanyak puluhan orang.
Warga sasaran TMMD, dengan bergantian  membantu Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai dalam bergotong royong setiap harinya dalam mengerjakan perintisan jalan dan pelebaran jalan. Ini adalah upaya hemat tenaga yang diajarkan Satgas TNI kepada warga, juga untuk mempercepat pekerjaan perintisan  jalan yang hari ini kemarin memasuki hari ke-21 pelaksanaan TMMD 30 hari, Minggu (21/7/2019).
Masyarakat tersebut juga dikenalkan dengan kerja bersama istirahatpun bersama, hal ini untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini TNI lakukan dalam setiap penugasannya. Hal ini juga merupakan bukti kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan warga setempat.

Jiwa legowo ditunjukkan warga dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi membangun desa bersama TNI. “Hal ini yang perlu kita contoh, Jangan selalu menuntut hakmu saja, tapi lakukan kewajibanmu kepada ibu pertiwi,” ungkap Pratu Syamsul Bahri i, Satgas TMMD dari Yonkav 10/Serbu pada kami.

Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) yang juga selaku Koordinator Satgas TMMD Kodim Sinjai, terlihat memimpin langsung prosesi dan pengerahan warga yang membantu Satgas dalam perintisan jalan panjang 3,800 meter. (*)

Tidak ada komentar