Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1407/Bone Berikan Motivasi Ratusan Siswa Baru SMKN 1 Bone

Laporan : Iwan Hammer, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,BONE - Sebanyak Lima Ratus Anam Puluh orang siswa siswi baru dala...


Laporan : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Sebanyak Lima Ratus Anam Puluh orang siswa siswi baru dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2019 SMKN 1 Bone, kel. Biru Kec.Tanete Riattang Kab. Bone, menerima Motivasi dan pembekalan dan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan bertempat di Aula SMKN 1 Bone, Kamis (18/7).
Kegiatan pembekalan tersebut di bawakan langsung oleh Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin dan dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone di dampingi Kapolsek SMKN 1 Bone Drs H. Amiruddin,.AM.MM. Di hadapan para siswa baru SMKN 1 Bone, Letkol Inf. Mustamin menghimbau kepada semua siswa agar fokus belajar dengan rajin dan tekun karena  orang tua  sudah bersusapaya merawat dan bekerja keras untuk menafkahi anak anaknya  untuk itu jangan ke sekolah hanya untuk bermain, bertemu sama teman serta jangan untuk jajan saja tetapi harus fokus belajar. 
“Hadapi semua persoalan dengan hal yang positif maka masalah tersebut akan menimbulkan hal yang positif serta jangan hadapi dengan sifat yang negatif karena akan menimbulkan hal yang negatif,” Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

Selanjutnya Dandim Bone berpesan bahwa tugas siswa yaitu belajar karena apapun yang terjadi , kita harus belajar serta belajar setiap saat , kerjakan PR pada kesempatan pertama, kalau sudah masuk waktu ibadah laksanakan ibadah dengan baik, membantu orang tua gunakan waktu untuk membantu orang tua , Disiplin dalam segala hal,” Tegas Dandim Bone.

“kepada semua siswa agar jangan sampai menggunakan dan memakai Narkoba karena dapat menghancurkan masa depan sendiri dan keluarga, hindari seperti Gem Motor,  perkelahian, Nongkrong, Medsos yang tidak perlu, Merokok” Tutup Letkol Inf. Mustamin. (*)

Tidak ada komentar