Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dinas Perhubungan Pinrang Gelar Sosialisasi Penggunaan Badan Jalan

Reporter : Arfandi, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Dinas perhubungan Kab. Pinrang Gelar Sosialisasi Penggunaa...


Reporter : Arfandi,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Dinas perhubungan Kab. Pinrang Gelar Sosialisasi Penggunaan Jalan untuk Kegiatan Lalu Lintas melalui Kabid Perhubungan Darat Dr. Rommy Manule bersama Satlantas Polres Pinrang AKP. Relegia Faradikta bersama Camat Paleteang H. Fahrullah. SSTP. M,Si di hotel MS, Kamis 18/7/2019.

Pada acara sosialisasi pengguna jalan selain untuk kegiatan lalu lintas di ikuti oleh para lurah dan desa serta beberapa staf perhubungan yang hadir pada sosialisasi penggunaan jalan.

Dimana pada kesempatan tersebut Kabid Perhubungan darat Dr.Rommy menyampaikan beberapa keluhan masyarakat terkait beberapa jalan yang seharusnya di lalui pengguna jalan namun di tempati lahan parkir serta masyarakat yang melakukan hajatan mengambil badan jalan yang seharusnya cuma separuh jalan, jelasnya.

Camat paleteang H.Fahrulla juga menyampai dihadapan forum sosialisasi bahwa perlu ada Terminal Tipe B yang bisa menampung masyarakat yang dari desa sebelum keterminal, seperti misalnya masyarakat yang dari Mattiro Sompe dia bisa naik angkot dari kampungnya sampai ke terminal, sebelum ke terminal.

Usai acara forum sosialisasi kasat lantas polres AKP Relegia Faradikta dalam keterangan persnya mengatakan akan memerintahkan anggotanya untuk menindak kepada masyarakat yang punya hajatan yang tidak mematuhi aturan penggunaan jalan sebagaimana mestinya, Ungkapnya. (*)

Tidak ada komentar