Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1424/Sinjai Pimpin Langsung Rakor Persiapan Pembukaan TMMD ke 105

Penulis : Serka Arbin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Dalam rangka mematangkan persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangu...

Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Dalam rangka mematangkan persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 pada tanggal 10 Juli 2019, Dandim 1424/Sinjai  Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) pimpin langung Rapat Koordinasi persiapan pembukaan TMMD  ke-105 Kodim 1424/Sinjai, Senin (8/7/19).
Penyampaian rapat itu, Dandim mengecek langsung  kepada jajarannya, yakni menanyakan langsung  kesiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatanupacara  pembukaan TMMD ke-105 nantinya. Hadir di acara itu, Nasruddin SE , para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1424/Sinjai 

Dalam arahannya Dandim memerinci rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-105 Di Kodim 1424/Sinjai, yang saat ini sudah berlangsung Pra TMMD di Dusun Balle dan di dusun Bulo , Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo  Kabupaten Sinjai.

‘’Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkapnya. (*)

Tidak ada komentar