Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Darwis dan Pabbang, Berhasil Terpilih Menjadi Anggota BPD Desa Patalassang

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Darwis dan Pabbang, berhasil terpilih menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Patalassang, Kecama...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Darwis dan Pabbang, berhasil terpilih menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai atas keunggulannya dari 3 pesaingnya untuk keterwakilan dusun Bonto Sugi, Desa patalassang. Minggu, (28/7/2019).

Setelah melalui proses perhitungan suara di Aula kantor  Desa Patalassang, Darwis, memperoleh suara 75, dan mengungguli calon lainnya

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk menjadi anggota BPD, semoga kami bisa lebih amanah dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat guna kemajuan pembangunan khusus di dusun Bonto sugi desa Patalassang ,” kata Darwis.

Selain itu, Pabbang, yang memperoleh 68 suara, pun ikut terpilih sebagai perwakilan anggota BPD dusun Bonto Sugi, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Adapun hasil perhitungan suara di Dusun Bonto Sugi, yakni Darwis 75  suara, Pabbang 68 suara, Basri 37 suara  dengan jumlah pemilih yang hadir sebanyak 180  suara dari 185  jumlah DPT. (Muh Rasyid)

Tidak ada komentar