Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Pembukaan TMMD 2019 di Bulupoddo, Danramil Laporan Kesiapan

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-1...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim  1424/Sinjai, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2019 di Desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo , Koramil  1424-01/Sinjai Utara  selaku pemangku wilayah tersebut, telah mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan dalam upacara pembukaan.
Danramil 1424-01/Sinjai Utara, Kapten Inf. Muh Bakri H melaporkan langsung kepada Dandim 1424/Sinjai tentang kesiapannya termasuk  penyiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan. Menurutnya, selain di lapangan Desa Tompobulu, di sepanjang jalan rute menuju area upacara  dipasang umbul-umbul. Puluhan warga melakukan pembersihan sekitar jalan.

''Sinergi dengan masyarakat sekitar luar biasa, area jalan menuju upacara terus dipercantik dengan berbagai umbul -umbul berwarna-warni. Termasuk pengecatan pohon agar terlihat lebih indah lagi,'' tandas Kapten Inf. Muh Bakri H. (*)

Tidak ada komentar