Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dengan Masyarakat Laksanakan Kegiatan Olahraga

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG -   Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dengan masyarakat tak hanya terlihat saat kegiatan pemban...


SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - 
Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dengan masyarakat tak hanya terlihat saat kegiatan pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD, tetapi kebersamaan itu juga terlihat saat kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan bola voli Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (22/07/2019).
Kegiatan olahraga tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat, terlihat dengan banyaknya masyarakat yang ikut menonton. Bahkan ibu-ibu dengan gembira ikut bermain volly bersama personel TNI, mereka bermain volly sambil tertawa dan bercanda sehingga terlihat keakrapan dan kekeluargaan yang sangat kental antara Personel Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Mattiro Ade.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaliuddin mengatakan bahwa kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai hiburan sehingga personel TMMD tidak bosan dengan kegiatan sehari-hari bekerja di lokasi TMMD, sekaligus untuk menjaga kebugaran agar fisik tetap prima dan yang terpenting adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik.

"Keharmonisan dan kebersamaan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu ditingkatkan, karena kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat  dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama' Ujar Dan SSK. (Iwan Hammer) 

Tidak ada komentar