Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kenaikan Pangkat Personil Polres Enrekang di Pimpin Langsung Kapolres Enrekang

Reporter : Muh.Basir, Editor : Muh Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Sebanyak 14 anggota Polres Enrekang naik pangkat, dengan rin...


Reporter : Muh.Basir,
Editor : Muh Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Sebanyak 14 anggota Polres Enrekang naik pangkat, dengan rincian dari Brigpol ke Aipda sebanyak 8 (Delapan) Orang dan dari Brigpol ke Bripka sebanyak 6 (Enam) Orang. Upacara kenaikan pangkat anggota korp berbaju coklat tersebut dilaksanakan di gedung wirapratama Polres Enrekang. Senin (01/07/2019). 
Selain dihadiri para pejabat utama, Kasat, Kabag di Polres Enrekang namun kegiatan upacara kenaikan pangkat puluhan anggota Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik juga dihadiri seluruh kapolsek jajaran, serta dihadiri oleh ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Enrekang. 

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada awal juli tahun 2019

"Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik." Senin (01/07/2019). 

Dia berharap, dengan naik pangkat yang lebih tinggi, pihaknya berharap kepada anggota yang baru naik pangkat, untuk mengimbangi dengan kinerja dalam bertugas. 

"Utamanya, dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara professional, modern dan terpercaya." imbuh Ibrahim Aji. 

Dirinya juga menambahkan, pihaknya juga berharap kepada para ibu Bhayangkari Enrekang, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

”Namun, yang tak kalah penting, para ibu Bhayangkari Enrekang juga harus tetap menjaga keharmonisan di dalam rumah tangganya." ringkasnya. (*)

Tidak ada komentar