Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Kapolda Sulsel, Bupati Ajak Sang Jenderal Nikmati Wisata Bawah Laut Selayar

SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR - Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. H. ...


SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR - Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. H. Hamidin menggelar Tatap Muka Forkopimda, Unsur Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kabupaten Kepulauan Selayar, di Pendopo Rujab Bupati, Jumat  (5/7) malam.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Forkopimda, TNI-Polri, Pimpinan OPD, Camat, Lurah/Kades, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin berserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Bupati juga menggambarkan Kabupaten Kepulauan Selayar, baik dari sisi sosial maupun letak geografisnya.

Selain itu Bupati mendiskripsikan secara umum kondisi keamanan Kabupaten Kepulauan Selayar yang cukup kondusif  berkat  dukungan dan sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI-Polri yang terus terjaga dengan baik.

"Situasi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini kondusif, aman dan terjaga dengan baik, Tentu ini  berkat peran dan kerja sama semua pihak dan koordinasi yang terjalin baik, khususnyasm sinergitas Pemda, TNI dan Polri,” ujar Bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati  mengajak Irjen Pol Hamidin untuk menelusuri dan menikmati berbagai destinasi wisata di Bumi Tanadoang khususnya wisata bahari yang terkenal memiliki pesona wisata bawah laut yang indah.

Sementara itu dikesempatan yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin dalam arahannya menyampaikan secara gamblang kondisi keamanan serta potensi-potensi ancaman negara.

"Indonesia saat ini berada di peringkat ke-9 versi Gallup Global Law and Order sebagai negara teraman, posisi ini tentu mengalahkan beberapa negara besar yang didunia", sebut Hamidin

Hamidin juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk mewaspadai berbagai jenis kejahatan seperti peredaran narkoba dan penyebarluasan berita-berita hoaks yang bisa saja sengaja dibuat untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam acara tatap muka ini, juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung utama Polres Kepulauan Selayar oleh Kapolda Sulsel, dan dilanjutkan dengan pertukaran plakat antara Kapolda Sulsel dan Bupati Kepulauan Selayar. (Ic / SUPARDI)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar