Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Gerakan 1000 Rupiah, Polres Sinjai Kembali Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Reporter : Muh Rasyid, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Melalui Gerakan Seribu Rupiah Kembali Polres Sinjai memb...


Reporter : Muh Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Melalui Gerakan Seribu Rupiah Kembali Polres Sinjai memberikan bantuan, Kali ini melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan material pembangunan masjid Nurul Islam Sapuberu, Desa Pasimarannu, kecamatan sinjai timur, berupa bahan bangunan material Batu Bata sebanyak 5000 biji, Jum'at (26/7/2019).
Penyerahan bantuan oleh Waka Polres sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi beberapa perwira dan diterima secara simbolis oleh
Imam Masjid bapak A. Maggusila. Kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu pembangunan rumah ibadah, dan bantuan tersebut tidak seberapa dan setidaknya bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan masjid. ujar Wakaolres Sinjai.

Kapolres Sinjai, Akbp Sebpril Sesa, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita terhadap pembangunan rumah ibadah mesjid dan aksi ini adalah berbagi rezki dari tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah setiap harinya.

Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 rupiah sehari, dimana anggota Polres Sinjai rutin setelah apel pagi menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di kab sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan," tuturnya.

Sementara itu, bantuan batu bata yang diserahkan Wakapolres Sinjai disambut baik oleh Imam Masjid bapak A. Maggusila mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

"Mewakili jamaah Masjid Nurul Islam beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita," ungkapnya. (*)

Tidak ada komentar