Minggu Militer, Dandim Bone Bersama Anggotanya, Ikuti Hanmars

Dilihat 0 kali 7/24/2019

Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,BONE — Untuk memelihara dan meningkatkan kondisi ketahanan fisik prajurit dan jiwa korsa terhadap satuan, personel TNI di jajaran Kodim 1407/Bone, melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars), Kamis, (24/07/19).
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama anggtanya melaksanakan latihan Hanmars yang menempuh jarak kurang lebih 15 kilometer star di Makodim dengan menyusuri Jalan Lapatau, Jalan Agusalin, jalan Salak Jalan Majang, menuju Pellengoreng kembali melewati jalan Gatot Subroto, jalan Lapawawoi K, jalan Husain Jeddawi jalan Lapatau dan finis di Makodim 1407/Bone.

Latihan Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan Fisik  yang sering dilaksanakan oleh setiap Prajurit untuk meningkatkan  ketahanan  fisiknya dan guna  memelihara kondisi fisik prajurit TNI yang dimiliknya. 

 Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan mengatakan, latihan tersebut dilaksanakan sesuai dengan program yang diturunkan oleh komando atas yang ditindak lanjuti  oleh Staf Operasi Kodim 1407/Bone, pada Minggu Militer sesuai jadwal, Sebelum melaksanakan Hanmars, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Ops Kodim 1407/Bone, Serka Agustrianto.

Latihan Hanmars rutin Dilakukan secara berkala pada kegiatan minggu militer. Hal ini selain untuk menjaga kemampuan fisik prajurit juga untuk menjaga kebersamaan dan jiwa korsa prajurit. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »