Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penamatan RA & MI Dirangkaikan Peresmian Gedung Kelas Baru Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e di Resmikan Oleh Danrem 141/Tp

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Penamatan RA dan MI Dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Kelas Baru Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e Bertempat De...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Penamatan RA dan MI Dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Kelas Baru Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e Bertempat Desa. Lebongge Kec.Cenrana Kabupaten Bone yang diresmikan oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P. Minggu (07/07).
Adapun sambutan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P. menyatakan  kegiatan ini terlaksana karena didukung  para satuan-satuan di bawah jajaran Korem 141 Toddopuli dan donatur- donatur yaitu yayasan Athirah, BRI, Mandiri, Telkomsel dan termasuk Tonasa dengan bantuan rekan-rekan donatur, Alhamdulillah bisa meringankan kesulitan sekolah ini.

Danrem menjelaskan juga, mudah-mudahan sekolah ini dapat membawa berkah bagi adek-adek kita maupun bagi masyarakat sekitar kampung ini dan syukur alhamdulillah ada 3 orang murid sekolah ini diterima bersekolah di Athirah dan mendapat beasiswa yang kita harapkan tumbuh manusia manusia yang sesuai dengan yang diharapkan lahir pemimpin bangsa di sekolah ini.

Hadir pada kegiatan tersebut:
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp.
Danramil 03 Cenrana Kodim 1407/Bone Kapten Inf Musra.

Sekcam kec Cenrana Amir Kadir Spd.
Kepala BRI Unit Lamurukung H. Abdul Rahman.
Branch Operasional Manager Bu Jumiarty
Dari Atira bapak Sahril Spd.
Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar