Perbanyak distributor atau Pengecer Pupuk Mudah di Jangkau Petani, Ini Kata Bupati Wajo

Dilihat 0 kali 7/24/2019

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Bupati Wajo mengadakan Kunjungan Kerja ke PT. Pupuk Kaltim Wilayah Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa 23 Juli 2019 untuk mencari solusi ketersediaan tepat waktu pupuk untuk Pertanian, Perkebunan dan Perikanan di tambak.
Dalam Kunjungan Kerja tersebut Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Wajo Ir. Muhammad Ashar beserta staf serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Nasfari, dimana dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pupuk Kaltim dan Petrokimia beserta staf.

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengharapkan adanya tambahan jatah Pupuk untuk tanaman Pangan, Perkebunan dan Perikanan selanjutnya juga menghimbau kepada perusahaan pupuk untuk mengevaluasi distributor/pengecer yang ada di Kabupaten Wajo.

"Kalau perlu perbanyak distributor atau pengecer, sehingga pada saat petani membutuhkan Pupuk, akan selalu tersedia di tingkat pengecer dan mudah dijangkau petani," tegas Dr. H. Amran Mahmud.

Untuk mengantisipasi kekurangan Pupuk non subsidi Kepala Dinas TPHP Kabupaten Wajo mengharapkan ada distributor pupuk non subsidi di Kabupaten Wajo

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »