Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringatan HKG, 10 Orang Anggota & Kader PKK Dapat Penghargaan Adi Bhakti Pratama PKK

SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR – Segenap jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Kesa...


SUARATIPIKOR.COM,KEP. SELAYAR – Segenap jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di Sunari Beach, Senin (1/7/2019).
Pada peringatan HKG tersebut terdapat 10 orang anggota dan kader PKK mendapatkan penghargaan Adi Bhakti Pratama PKK, karena secara terus menerus telah aktif berkontribusi dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan gerakan PKK dan telah mengabdi sekurang-kurangnya 10 tahun. Penghargaan itu diserahkan dalam rangka meningkatkan motivasi anggota dan kader PKK.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Berikut daftar nama anggota dan kader PKK yang mendapat penghargaan Adi Bhakti Pratama :
1. Hj. Rosmawati Patta Unjung, jabatan ketua pokja 1 TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, masa pengabdian 25 tahun.
2. dr. Hj. Saribulan Arifin, Wakil Ketua IV TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, masa pengabdian 25 tahun
3. Andi Ratna Opu Agus, jabatan Sekretaris TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, masa pengabdian 25 tahun
4. Hj. Siti Nurmajid, jabatan Ketua TP PKK Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai, masa pengabdian 24 tahun.
5. Ummi Salma, kader posyandu TP PKK Desa Mare-Mare Kecamatan Bontomanai, masa pengabdian 20 Tahun
6. Baho Daeng, jabatan Sekretaris TP PKK Kecamatan Bontosikuyu, masa jabatan 17 tahun
7. Andi Harlina, jabatan Ketua TP PKK Desa Onto Kecamatan Bontomatene, masa pengabdian 15 tahun
8. Marhuma Massaile, jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Bontomatene, masa pengabdian 14 tahun
9. Andi Eti, jabatan Ketua TP PKK Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu, masa pengabdian 13 tahun
10. Saibah Jamaluddin, jabatan Ketua TP PKK Desa Bontolempangan Kecamatan Buki, masa pengabdian 12 tahun.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli yang hadir memberikan sambutan mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsi seluruh pengurus dan kader PKK terhadap perjalanan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menyikapi pesan Ketua TP PKK Pusat yang dibacakan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Hj. Andi Kasmawati Paturusi yang mengatakan bahwa kegiatan peringatan HKG PKK jangan hanya sekedar seremonial belaka. Menurut Bupati, pesan tersebut merupakan tantangan sekaligus penyemangat atau motivasi terhadap kader-kader PKK yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, agar bisa lagi meningkatkan kontribusi, sehingga pada HKG PKK ke depan lebih banyak lagi yang bisa ditampilkan.

“Saya mengharapkan PKK di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih memberikan kontribusi terutama untuk peningkatan ekonomi keluarga,” ucap Basli Ali.

Pada puncak peringatan HKG ke-47 ini dihadiri pula Ketua TP. PKK Pemprov Sulsel yang diwakili oleh Hj. Andi Kasmawati Paturusi, Ketua DWP Pemprov Sulsel, Katua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, para Pimpinan OPD, para pengurus dan kader PKK kabupaten, Kecamatan, desa dan kelurahan serta undangan lainnya. (Im / Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar