Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang Sambangi Pelosok Desa

Reporter : Muh Basir, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Sinergitas antara Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang menga...


Reporter : Muh Basir,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Sinergitas antara Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang mengadakan Sambang Kamtibmas di Wilayah Pelosok. Sabtu (20/7/19) kemarin.

Kegiatan sambang Kamtibmas di Pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik dan Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto dan diikuti Oleh Ka Lapas Enrekang Serta Personil Polres Enrekang dan Personil Kodim 1419 Enrekang.

Sambang Kamtibmas Menuju Pelosok desa dengan Rute Mako Polres Enrekang - Kel. Lewaja - Desa Pasang - Desa Tapong - Desa Lebani - Desa Matajang - Desa Bulo - Desa Baruka - Desa Buntu Batu - Desa Pasui dan Kelurahan Baraka.

Kapolres Enrekang Mengatakan, Giat sambang Kamtibmas gabungan Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang untuk mempererat sinergitas antara TNI/Polri di dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

"Rute yang kami lewati sepanjang perjalanan cukup Sulit, Bahkan kendaraan dan Personil Harus menggunakan Rakit untuk menuju desa Seberang" Ungkap AkBP Ibrahim Aji.

Kapolres Enrekang Menambahkan, Selain berpatroli kami juga menyempatkan singgah di kediaman Tokoh2 masyarakat untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. (*)

Tidak ada komentar