Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Terkait Pembahasan Pra Studi Kelayakan Pembangunan Pabrik Pupuk Urea di Kabupaten Wajo

SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA -  Badan Pengkajian Penerapan Tekhnologi mengadakan Rapat terkait pembahasan pra studi kelayakan pembangunan pab...


SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Badan Pengkajian Penerapan Tekhnologi mengadakan Rapat terkait pembahasan pra studi kelayakan pembangunan pabrik pupuk urea di Kabupaten Wajo, Senin 1 Juli 2019 bertempat di Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Tekhnologi BPPT Jakarta.
Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. A. Maddukelleng Oddang, M.Si dan Kepala Dinas Balitbangda Kabupaten Wajo, melakukan persentasi pengkajian kelayakan pembangunan Pabrik Pupuk urea untuk dibangun di Kabupaten Wajo , 

"Upaya ini dilakukan sebagai salah satu solusi kelangkaan pupuk dan juga program Pemerintah untuk ketersediaan pupuk untuk Kabupaten Wajo," ungkap H. Amran, SE.

Rapat ini juga merupakan tindak lanjut dari dua rapat sebelumnya yang dilaksanakan di Makassar, dimana Kabupaten Wajo akan menjadi daerah strategis karna memiliki potensi gas yang besar.

Penulis :  Humas Pemkab Wajo,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar