Sainuddin Tuan Sore Siap Maju Sebagai Calon Kades Punaga


SUARATIPIKOR.COM,TAKALAR - Pemerintahan di Kabupaten Takalar Mengingat banyaknya kepala desa defenitif yang sudah berakhir masa jabatannya saat ini, sementara dijabat oleh PLT Desa sampai saat sekarang, maka pemerintah Kabupaten Takalar berusaha ingin mempercepat pemilihan Kepala Desa serentak. 

Kini telah muncul beberapa bakal calon kepala desa disetiap wilayah masing-masing, yang ingin maju dalam pencalonan pemilihan kepala desa tersebut. Kita sebutkan saja salah satu desa yang berada dalam Kecamatan Mangarabombang yakni Desa PUNAGA, Sainuddin Tuan Sore kini salah seorang jurnalis Pilihan Rakyat Media cetak dan online serta sebagai Ketua LPM di Desa PUNAGA yang akan siap maju bertarung dalam PILKADES mendatang.

" Sainuddin Tuan Sore mengatakan Insya Allah akan siap maju dalam pemilihan Kepala Desa Punaga nantinya, sebagai Putera Punaga siap maju sebagai calon kepala desa, dikarenakan panggilan hati nuraninya yang ingin merubah kedepannya Desa Punaga yang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera. 

Sainuddin yang akrab disapa Tuan Sore, walaupun dia sadar bahwa dirinya orang yang belum mampu dari segi finansial yang mapan tapi tetap semangat juangnya yang begitu tinggi, ingin berjuang bersama-sama masyarakat untuk membangun Desa Punaga kedepannya, yang bisa bersaing dengan Desa-desa lain yang sudah maju serta masyarakatnya lebih sejahtera" ungkapnya. (Muh Rasyid)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »