Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Bangun Tempat Wudhu

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai melaksanakan program fisik tambahan berupa pembangunan tempat wudhu Masjid Nurul Ard...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai melaksanakan program fisik tambahan berupa pembangunan tempat wudhu Masjid Nurul Ardi di dusun Bulo desa Tompobulu, TMMD bukan hanya semata-mata mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik, melainkan juga ingin memunculkan rasa simpatik dan empatik antara TNI dan rakyat, sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Seperti sekarang ini, Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai bersama warga masyarakat membuat mengerjakan sasaran tempat wudhu Masjid Nurul Ardi di dusun Bulo desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupetn Sinjai, Jumat (26/7/2019)

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD  menjelaskan, kehadiran TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 harus memberikan manfaat kepada masyarakat. “Apa yang bisa dikerjakan, kerjakan, berikan sesuatu yang terbaik untuk rakyat,” terangnya. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar