Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Gelar Kegiatan Non Fisik Penyuluhan Jasa Perbankan

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 1424/Sinjai selain melaksanakan program fisik juga melaksanaka...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 1424/Sinjai selain melaksanakan program fisik juga melaksanakan program non fisik diataranya dengan memberikan Sosialisasi kepada warga sekitar lokasi TMMD.
Pada kesempatan pagi tadi Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai memberikan penyuluhan tentang perbankan dengan menggandeng Bank BRI Cabang Sinjai bertempat di Aula kantor desa Tompobulu dusun Data. Desa, Kec. Bulopodo, kab. Sinjai, Kamis (25/7/2019)

Koordinator kegiatan Non fisik penyuluhan Perbankan pada TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai adalah Kapten Inf Yambo Danramil 1424-04/Sinjai Timur  dengan memberi kepercayaan kepada  sdri Sahrah dan sdr Herman untuk menjelaskan di depan 30 orang warga yang hadir.

Materi yang diberikan pada penyuluhan tersebut diataranya Pengenalan dan cara penggunaan kartu ATM simpedes. Edukasi modus dan pencegahan fraud, E chanel dan E Banking dan  Ilustrasi kejahatan perbankan modus SIM SWAP, modus phising internet Banking. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar