Satlantas Polres Enrekamg Gelar Penyuluhan Berlalu Lintas yang Aman

Dilihat 0 kali 7/19/2019

Reporter : Muh Basir,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Kegiatan Sosialisasi Satuan Laluintas (Satlantas) polres Enrekang tentang UU No 22 thn 2009 tentang Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ) terus dilakukan di setiap sekolah, 

kali ini Personil Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Aipda Saparuddin 

kegiatan tersebut dilaksanakan SMAN 4 Enrekang yang di hadiri oleh guru dan juga diikuti oleh Para Siswa-siswi disekolah tersebut. Kamis (18/07/2019) kemarin

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis, SH melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Ipda. Saparuddin mengatakan bahwa Pemahaman tata cara berlalu lintas yang aman dan benar sangat penting dipahami oleh masing-masing pengguna jalan. 

"Para siswa diajarkan tengang tatacara berlalintas, peraturan berlalulintas sesuai dengan Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tengang angkutan jalan." Ungkapnya. 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan pengetahuan dan pemahaman tentang tatacara berlalulintas yang aman dan benar sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut para siswa dapat terhindar akan bahaya kecelakaan di jalan." Tukasnya. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »