Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Silaturahmi Camat Barebbo Andi Asman A Sulaiman Jaga Sinergitas dengan Para Kadesnya Sambut HUT RI ke 74 Tahun 2019

Camat Barebbo Andi Asman A Sulaiman di tengah para Kadesnya, Serta Iwan Hammer dari Media Online Suaratipikor.Com. Reporter : Iwan Hamm...

Camat Barebbo Andi Asman A Sulaiman di tengah para Kadesnya, Serta Iwan Hammer dari Media Online Suaratipikor.Com.


Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Bertempat di kediamannya Jalan Kol Pol A Dadi, Kelurahan Biru Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Asman A Sulaiman dikunjungi oleh para kadesnya sebagai bentuk silaturahmi dan jaga sinergitas antara atasan dan bawahan sambut HUT RI ke 74 tahun 2019. Pukul13.00 Wita, Senin,08/07/2019.
Camat Barebbo Andi Asman A Sulaiman Bersama kades Kajao Laliddong, Muh Rusli S. Sos

Kades Lampoko Usman  menyampaikan ke pak Camat sejauh mana kesiapan warganya menyambut peringatan HUT RI ke 74 yang dipusatkan diwilayahnya.

Kades Kajao Laliddong Muh Rusli, S. Sos sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Camatnya yang selalu bersinergi dengan perangkat perangkatnya, baik dalam keadaan dinas maupun diluar dinas ungkapnya dihadapan awak media yang juga sempat hadir di acara silaturahmi ini.

Ditempat yang sama Sekcam Barebbo
Andi Supriady SH juga mengapresiasi kinerja Camat Barebbo Andi Asman A Sulaiman selama 4 tahun memimpin di Barebbo  tidak pernah membeda bedakan semua bawahannya semua sama dihadapan beliau, baik sekcam, staff kecamatan, para kepala desa, para kepala Dusun, tuturnya diamini semua Kepala Desa yang hadir dalam acara silaturahmi ini. (*)

Tidak ada komentar