Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Post dan Current Audit Itdam Kunjungi Kodim Bone

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Kodim 1407/Bone, hari ini Kembali menerima Kunjungan dari Tim  Post dan Current Audit Itdam XIV/Hsn, yang dipimpi...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Kodim 1407/Bone, hari ini Kembali menerima Kunjungan dari Tim  Post dan Current Audit Itdam XIV/Hsn, yang dipimpim oleh Kolonel Kav. Yudi Prasetio Iruben Itdam XIV/Hsn sebagai ketua tim, Jumat 19/07/2019.
Tim  Post dan Current Audit Itdam XIV/Hsn  diterima oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, di Ruang Data Makodim 1407/Bone, jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Keb. Bone. Pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mangucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim atas kunjungannya kepada kami, selanjutnya kami mohon kepada ketua tim beserta rombongan, sekiranaya dapat memberikan arahan bimbingan dan petunjuk kepada kami dan para perwira Staf kami untuk perbaikan administrasi kami kedepan, sehingga Administrasi kami bisa labik baik dan benar. 
Dandim Bone Juga menyampaikan permohonan maaf kepada tim, apa bila selama keberdaan tim dikodim Bone terdapat kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan," ucap Dandim. 

Kolonel Kav. Yudi Prasetio Iruben Itdam XIV/Hsn sebagai ketua tim Tim Current Audit Inspektorat Kodam XIV/Hsn. Mengatakan bahwa, kedatangan saya bersama anggota tim bertujuan hari untuk melaksanakan Current Audit, melihat atau memeriksa langsung produk rencana dan laporan pertanggun jawaban Tahun anggaran 2019.

Kegiatan post Audit kita laksanakan ini dengan maksud dan tujuan untuk mengecek langsung administrasi TA. 2019, guna mengetahui, apaka sudah berjalan sesuai dengan Prosudur atau belum dan kita bisa melihat langsung mana yang sudah benar mana yang masih salah, kemudian bila masih ditemukan kekurangan akan dijadikan bahan epaluasi dan koreksi untuk perbaikan kedepan, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan yang sama,"Tegas Ketua Tim. 

Ketua Tim, tak lupa juga menyampaikan terama kasih kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, atas penyambutannya dan pelayanannya kepada kami,"Tutupnya. 

Usai pengarahan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Kodam XIV/Hsn, di Ruang Data Makodim 1407/Bone. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar