Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wabup Sinjai Hadiri Pelantikan & Rapat Kerja Pengurus Karang Tarunan di Desa Bulu Tellue, Periode 2019-2021

Reporter : Muh Rasyid, Editor : Muh Risdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M. SP meng...



Reporter : Muh Rasyid,
Editor : Muh Risdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M. SP menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Tarunan di Desa Bulu Tellue, Periode 2019-2021 yang dirangkaikan dengan latihan kepemimpinan, bertempat di Kantor Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo. Senin (01/07).
Kegiatan tersebut mengangkat tema "Berawal Dari Kegiatan Kecil Menuju Kegiatan Besar". Kepala Desa Bulu Tellue, Andi Sudirman dalam sambutannya,  mengharapkan dukungan dan bimbingan Pemerintah Daerah,  kepada Pemerintah Desa Bulu Tellue, agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan  dengan adanya pengurus Karang Taruna Bulu Tellue    bisa bermitra kepada Pemerintah Desa dan seluruh Aparat Pemerintah Desa yang ada di Desa Bulu Tellue.

Camat Bulupoddo yang diwakili Sekertaris Camat Buluppoddo, Ambo Sakka, S.Sos, mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Bulu Tellue atas terbentunya Pengurus Karang Taruna, mudah-mudahan dengan terbentuknya salah satu organisasi pemuda di Kecamatan Bulupoddo, bisa bekerja sama dengan Pemerintah setempat, khususnya pembangunan di Desa Bulu Tellue, sehingga adik-adik bisa mendapat penghargaan dari masyarakat dari kegiatan yang telah dilaksanakan.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP. M.SP dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus Karang Taruna Bulu Tellue yang baru saja dilantik.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan bahwa kami tentu menunggu gebrakan dan inovasinya para pengurus Karang Taruna, agar bisa menjadi garda terdepan di Kabupaten Sinjai, inovasi dari anak-anak muda tentu diharapkan bisa menjadi contoh yang baik dimasyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemuda Karang Taruna, serta para Masiswa KKN Unhas.(*)

Tidak ada komentar