Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Dusun Balle & Dusun Bulo Akan Memiliki Jalan Penghubung Desa dari Kegiatan Pra TMMD Kodim 1424/Sinjai

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Warga Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu Kec. Bulupo...

Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Warga Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai  sebentar lagi akan memiliki jalan penghubung desa, yang sudah mulai dibangun melalui kegiatan Pra TMMD Kodim 1424/Sinjai yang sudah berlangsung sejak 25 Juni 2019 lalu.
Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil panen yang selama ini masih kurang dapat terwujud. Kegembiraan mereka terlihat dalam antusias masyarakat dalam membantu persiapan membersihkan lapangan dan jalan-jalan serta ada masyarakat yg merelakan sebagian tanahnya untuk akses jalan.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Tompobulu yang telah merelakan tanah miliknya sebagai akses jalan untuk kepentingan umum. 

"Harapannya program TMMD kali ini dapat berjalan aman dan lancar serta hasilnya bermanfaat buat warga", ungkap Dandim ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya di Makodim 1424/Sinjai, Kamis (4/7/2019)

Sementara itu beberapa hari sebelumnya, Kepala desa Tompobulu saat meninjau kegiatan Pra TMMD di dusun Balle bersama Pasiter Kapten Inf Muh Bakri H dan masyarakat, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan Kodim Kodim 1424/Sinjai. (*)

Tidak ada komentar