Dandim Bone Dan Ribuan Masyarakat Bone Ikuti Kegiatan Sepeda Santai

Dilihat 0 kali 8/13/2019

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Jelang HUT ke-74 RI, Pemerintah Kabupaten Bone menggelar kegiatan Sepeda Santai, Selasa (13/8/2019). Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV ny. Prepti R. Mustamin  menghadiri acara sepeda santai dan juga dihadiri langsung  Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P. , Bupati Bone Dr. Andi Fashar M. Padjalangi M.Si., wakil Bupati Bone Drs. H. Ambbo Dalle bersama unsur Forkopimda Kab. Bone. 
Kegiatan sepeda santai ini  start di Lapangan Merdeka Kab. Bone dan dilepas langsung oleh Bupati Bone. Kegiatan sepeda santai ini sendiri di ikuti ribuan peserta yang terdiri instansi pemerintahan, Unsur TNI- Polri serta komunitas sepeda.

Kemudian Rute yang di lewati dalam sepeda Santai kali ini melewati jalan di antaranya jln. Petta Ponggawae, Jl. MH. Tamrin belok kanan ke jl. Lanto belok kiri ke jln Dg. Pasolong belok kanan ke jalan Abd. Hamid belok Kanan ke jl. Ahmad yani dan kembali finish di Lapangan Merdeka watampone.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bone, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang diselengarakan oleh panitia HUT  Ke 74 RI 2019 dan ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan semangat kebersamaan dan persatuan kepada kita yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI, serta menjadi spirit buat kita menjadi lebih baik kedepan,"ujarnya. (Iwan Hammer)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »