Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD PPNI Kabupaten Sinjai Gelar Rakerda, Ini yang di Bahas

SINJAI, Suaratipikor.com - Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI)  Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerj...


SINJAI, Suaratipikor.com - Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI)  Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Pertemuan RSUD Sinjai. Jumat (30/08).
Rakerda PPNI Sinjai mengangkat tema “Dengan Rakerda PPNI Kabupaten Sinjai Menuju Eksistensi Perawat di Era Revolusi Industri 4.0”  Kegiatan ini diikuti 197 orang yang terdiri dari pengurus wilayah, pengurus Daerah dan pengurus Komisariat PPNI Sinjai. 

Acara Rakerda ini dibuka  Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dan dihadiri oleh Direktur RSUD Sinjai dr. H. Amaluddin, para pengurus PPNI dan undangan lainnya.

Ketua DPD PPNI Sinjai A. Ariani Djalil dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerda ini diharapkan dapat melahirkan sebuah program yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai sehingga mampu mendukung segala program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPNI Sulsel Hamzah Tasa berharap Agar dalam rakerda ini dapat Menghasilkan program yang membawa profesi ini kedepan jauh lebih baik.

“Kami harapkan kegiatan yang akan dihasilkan dapat dievaluasi setiap tahun sehingga kedepan program itu tidak hanya sekedar menjadi salah satu narasi akan tetapi ada nilai tambah terhadap perkembangan program kerjanya, ” katanya.

Sementara itu,  Kadis Kesehatan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa menyampaikan bahwa organisasi perawat ini diharapkan memiliki program yang implementasinya memberikan kontribusi terhadap pemerintah khususnya dalam pelayanan kesehatan.

“Kami berharap PPNI dapat memberikan kontribusi positif dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan sehingga tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera,” Jelasnya. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

Tidak ada komentar