GoWa-MO Serahkan Plakat Penghargaan ke Raymond Arfandy

Dilihat 0 kali 8/12/2019

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - DPP GoWa-MO kembali menyerahkan plakat penghargaan kepada pihak yang memberikan dukungan terhadap kesuksesan Deklarasi Andalan GoWa-MO di Rumah Jabatan (Rujab) Sulsel, Sabtu, 3 Agustus 2019 lalu.
Ihsan Djirong sebagai salah satu Dewan Pendiri  memberikan plakat kepada Raymond A Arfandy sebagai dewan Pembina. Plakat penghargaan "Pembina Muda".. bertempat di Fireflies Coffe, Jalan Pattimura Makassar, Senin 12 Agustus 2019.

Ketua DPP GoWa-MO mengatakan, plakat penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perhatian Raymond yang sangat pro aktif mendukung program dan kegiatan GoWa-MO. 

"Pak Raymond ini adalah salah satu pembina yang punya kepedulian besar terhadap GoWa-MO. Maka dari itu DPP GoWa-MO respek itu dalam bentuk plakat penghargaan," tutur Daeng Mangka, sapaan karib Syafriadi Djaenaf.

Raymond gembira mendapat plakat dari DPP GoWa-MO. Mantan Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel ini senang menjadi bagian dari DPP GoWa-MO.

"Senang bisa membangun sinergitas dengan DPP Andalan GoWa-MO,, semoga bisa tembus skala nasional kedepannya dan tetap junjung tinggi profesionalisme," pungkas Raymond. (Red)

Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »