Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

A Hasdullah : Akan Terus Mendorong Daerah Guna Fokus Terhadap Empat Poin Besar yang Melekat di KISP

MAKASSAR, Suaratipikor.com -  Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (KISP) Sulsel menyapa ...


MAKASSAR, Suaratipikor.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (KISP) Sulsel menyapa daerah, selama dua hari, mulai tanggal: 10-11 September 2019. Kali ini, yakni: Soppeng, Wajo dan Parepare, guna mengajak untuk bersama berbenah dan membangun sulsel, dalam perspektif urusan keterbukaan informasi dan transparansi  pengembangan Sistem peyelenggaraan berbasis elektronik (SPBE), bermuara demi terciptanya pemerintahan bersih dan melayani. Juga menghadirkan satu data sektoral yang kuat,  sebagai rujukan dalam pemgambilan kebijakan dan optimalisasi layanan persandian serta cyber sistem TIK

Hasdullah mengatakan, akan terus mendorong daerah guna fokus terhadap empat poin besar yang melekat di KISP. Dan berharap para bupati/walikota memberikan dukungan anggaran serta Sumber Daya Manusia (SDM). Karena, kata A Hasdullah, pemerintahan digital sudah menjadi suatu keniscayaan yang harus menjadi prioritas  pemerintah, untuk menjawab tuntutan era online yang sudah kita jalani saat ini.

Di sela-sela kunker, A Hasdullah sempatkan menghadiri undangan resepsi pernikahan keluarga di wajo. Nuansa bahagia terasa dalam pesta ini. Karena, bertemu para keluarga, sahabat-sahabat dan  teman sekolah. Melepas rindu pun.terjadi, sebab cukup lama baru berjumpa, bercerita, bernostalgia mereview masa kecil yang ceria, indah dan tak bisa diulang lagi.

Pada moment itu, Hasdullah memanfaatkan untuk berwisata di rumah terapung danau tempe. "Kami naik perahu dari pinggir Danau tempe menerobos ombak-ombak kecil, burung-burung beterbangan. Dimana danau ini terlihat indah, dengan hamparan: bungka toddo, rumpun enceng gondok tempat ikan berkembang biak dan menjadi sumber pendapatan nelayan di seputar danau tempe," jelas Kadis KISP Sulsel, Andi Hasdullah.

Dijelaskannya, sekitar setengah jam baru tiba di rumah terapung.  Lalu, ujarnya, lanjut menikmati makanan khas, yaitu: lawa ikan, udang, ikan bakar, ikan masak dan sayur parapa'.

"Kunker kali ini begitu berkesan. Semoga sulsel terus maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah," tutup  Andi Hasdullah (Red)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar