Bupati Pinrang Lantik 2 Pejabat Administrator


PINRANG, Suaratipikor.com — Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pelantikan ibu PKK rabu 11/9/2019 di ruang pola kantor bupati pinrang.  
Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator serta pelantikan ibu PKK di lantik langsung oleh bupati pinrang H.A.Irwan Hamid.S,sos dan di hadiri para kepala OPD,lurah dan para kepala desa.  
    
Berdasarkan surat keputusan bupati pinrang nomor 821.27/620/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan administrator lingkup pemerintah kab. Pinrang .
     
Bupati pinrang melantik dan mengambil sumpah 2 pejabat administrator kepada  Andi. Asri.SH sebagai camat mattiro sompe dan Muh. Yusup.S,STP sebagai camat lembang . 
      
Dimana Bupati Pinrang dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dan pelantikan pejabat administrator adalah penyegaran dalam bentuk kesiapan dalam menjalankan fungsi dan kewajibannya kepada staf dan pimpinan. (*)

Laporan : Arfandi,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »