Dandim 1407/Bone Terima Kunjungan Tim Wasbinjuk Kodiklat TNI AD

Dilihat 0 kali 9/17/2019

BONE, Suaratipikor.com - Kodim 1407/Bone menerima kunjungan Tim Wasbinjuk Kodiklat TNI AD yang dipimpin oleh Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad Kolonel Inf. Taufik R,  S.I.P., bersama  rombongan yang diterima langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie T bersama Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, serta para Kasi, Pasi Korem 141/Tp dan Perwira Staf Kodim 1407/Bone, bertempat di Makodim 1407/Bone, jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone, , Selasa (17/09/2019).
Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan dan menyampaikan terima kasih atas kehadirannya di Kodim 1407/Bone.

Kami mohon dengan hormat kepada ketua tim beserta rombongan kiranya dapat memberikan arahan dan petunjuk kepada kami semua demi untuk perbaikan Kodim 1407/Bone  dan Korem 141/Tp kedepan," Ukapnya. 

Selanjutnya, Ketua Tim Wasbinjuk Kodiklatad,  Kolonel Inf. Taufik R,  S. I. P. Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad, dalam sambutannya mengatakan bahwa  kegiatan ini sudah rutin kami lakukan di tiap pertriwulan yang harus ditindak lanjuti perintah Kasad tentang kebijakan, salah satunya masalah Doktrin TNI AD dan petunjuk.

, maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan gambaran tentang mekanisme pembinaan doktrin Angkatan Darat agar prajurit lebih memahami tentang pembinaan doktrin TNI Angkatan Darat. 

Ketua Tim menambahkan bahwa kehadirannya di Kodim 1407/Bone taklain untuk memberikan pemahaman  pedoman tentang doktrin dan pentunjuk untuk dijadikan sebagai pegangan dan mudah mudaha bermanfaat dalam hal pemahaman ini tentang Wasbinjuk Doktrin dari Kodiklat TNI AD. 

"Tolong sampaikan apabila ada yang kurang paham, kita saling bertukar pikiran agar kedepan tugas yang diberikan kepada kita semua bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

Selanjutnya pemaparan materi Wasbinjuk disampaikan oleh Pabandya -2/Dok Spandokjuk Sdirdok Kodiklatad Letkol Arm. Dodi Diantoro, S.Sos ., M.M., sekaligus menjelaskan buku petunjuk dan Doktrin TNI-AD yang intinya pencerahan Doktrin dan petunjuk TNI AD dalam mensingkronisasikan pembuatan pelaporan dalam bentuk produk satuan sesuai dengan Buku Petunjuk TNI AD terupdate dari Staf Direktorat Doktrin Komando Pendidikan dan Latihan (Sdirdok Kodiklat),"Tutup. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »