Dua Pekan Ops Patuh, Polres Pinrang Catat 1.320 Tilang

Dilihat 0 kali 9/12/2019

PINRANG, Suaratipikor.com - Berakhirnya Ops Patuh Polres Pinrang 2019, tercatat 1.320 tilang yang tercatat di Urmin Satlantas Pinrang. (11/9)
Pada Operasi patuh tahun ini naik 110,53% jika dibandingkan tahun lalu yang hanya tercatat 627 tilang. Sesuai anatomi pelanggaran lalulintas selama Ops Patuh 2019 ini mayoritas pekerjaan dari pelanggaran adalah karyawan/swasta sebanyak 750 tilang, dilanjutkan dengan pelajar/ mahasiswa sebanyak 493 tilang. 

Mayoritas pelanggaran yang dilakukan adalah tidak gunakan sabuk dan mengemudi kendaraan dibawah umur. Dengan kendaraan yang paling banyak terlibat pelanggaran adalah sepeda motor sebanyak 908 tilang. 

Saat dikonfirmasi kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, sik mengatakan “dengan berakhirnya Ops patuh tahun ini semoga masyarakat semakin patuh terhadap aturan demi keselamatan sebagai kebutuhan, dan data yang kami peroleh untuk dapat menentukan langkah lebih optimal lagi dalam ciptakan kamseltibcarlantas di Pinrang,” ujar Fara (*)

Laporan : Arfandi,
Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »