Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Koordinasi Program Serasi di Hadiri Dandim 1407/Bone

WATAMPONE, Suaratipikor.com -  Sore hari Tadi, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menghadiri rapat koordinasi Program SERASI...



WATAMPONE, Suaratipikor.com - Sore hari Tadi, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menghadiri rapat koordinasi Program SERASI (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) digelar oleh Distan Kab. Bone dan Kodim 1407/Bone. di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kab. Bone Jln. Sultan Hasanuddin Kel.  Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Rabu (04/09/2019) Sore tadi. 
Kegiatan rapat koorsinasi tersebut dihadiri pula oleh: Ir. A. Muh. Risal Sekertaris Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kab. Bone, A. Tenriawaru, SP, M.Si Kabid Prasarana dan Penyuluh Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab. Bone , Para Danramil dan para Babinsa yang wilayahnya mendapat program SERASI dan Penyuluh Pertanian yang wilayahnya mendapat program SERASI. 

Sekertaris Dinas Pertanian Kab. Bone, menyampaikan dalam Sambutannya, ia Menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Dinas Pertanian tidak bisa hadir karena ada tugas penting yang harus dilaksanakan. Kemudian kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan program SERASI
dan meminta kepada para Danramil dan para Babinsa untuk senantiasa membantu dalam pelaksanaan program SERASI ini

Selanjutnya, ditempat yang sama, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, Menegaskan bahwa Kami dari pihak TNI terutama para Danramil dan para Babinsa akan selalu siap mendampingi dan membantu program SERASI ( Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani )  agar dapat tercapai apa yang diharapkan kita bersama demi kesejatraan masyarakat petani Indonesia khususnya masyarakat Bone. 

Ditambahkan oleh Dandim, Dengan adanya kegiatan program SERASI ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bone,"Pungkas Dandim. (*)

Laporan : Serka Salama, 
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar