Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Pemutakhiran Struktur Organisasi Dibuka Oleh Sekretaris DPD GoWa-MO Kabupaten Barru

BARRU, Suaratipikor.com  - Group Wartawan Media Online  (Gowa - MO) Kabupaten Barru, melanjutkan rapat internal membahas pemutakhiran St...



BARRU, Suaratipikor.com - Group Wartawan Media Online  (Gowa - MO) Kabupaten Barru, melanjutkan rapat internal membahas pemutakhiran Struktur Organisasi GoWa-MO di warkshop Coffe, Jl. Sultan Hasanuddin, Amarro, kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jum'at, 13/9/2019.

Rapat pemutakhiran struktur organisasi dibuka Oleh Sekretaris DPD GoWa-MO Kabupaten Barru, Muh. Hasyim Hanis, SE, Spd dan dihadiri oleh Ketua, Bendahara, dan Bidang - bidang yang ada di struktur DPD Kabupaten Barru. 

Ketua DPD GoWa-MO Kabupaten Barru, M. Arif Alif mengatakan kalau pemutakhiran struktur yang telah disepakati akan diserahkan langsung kesekretariat DPP GoWaMo yang berkantor di Makassar.

"Semoga dengan lengkapnya struktur DPD GoWa - MO mendapatkan respon yang baik dari DPP dan segera mengeluarkan SK untuk kelengkapan Legalitas GoWa -MO di kabupaten Barru, agar pemberitaan oleh wartawan di Kabupaten Barru lebih baik lagi dan berkualitas serta silahturahmi antar Wartawan bisa terus terjalin dan terjaga" Kata Arif . (Red)

Editor : A2N

Tidak ada komentar