Siswa Asal Bone Meraih Juara 1 Lomba Melukis


WATAMPONE, Suaratipikor.com -  Hari ini, Siswa asal SMA Athirah Bone berhasil meraih juara 1 dalam lomba melukis antar pelajar tingkat SMA  sederajat, dalam rangka HUT ke-74 TNI diwilayah Kodam XIV/Hsn. Rabu (04/09/2019)
Muh. Ikhsan Ramadhan, seorang  Siswa Sekolah SMA Athirah Bone sementara masih duduk di Kelas X SMA Athirah Bone, juga merupakan binaan  Kodim 1407/Bone, telah mengikuti kegiatan lomba melukis dalam rangka HUT ke-74 TNI di wilayah Kodam XIV/Hsn.

Kegiatan lomba ini diikuti beberapa peserta bersala dari beberapa daerah diwilayah Kodam XIV/Hsn dan disaksikan langsung oleh Panglima Kodam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., Namun Muh Ikhsan Ramadhan berhasil meraih juara 1 dalam lomba tersebut. 

Muh. Ikhsan, mengatakan dirinya merasa sangat senang dan bangga karena ia berhasil meraih juara 1 pada lomba melukis   antar SMA Sederajat sewilayah Kodam XIV/ Hsn. 

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menambahkan bahwa, Kita semua orang Bone  patut bersyukur dan bangga karena kita memiliki seorang Siswa asal Bone yang mempunyai bakat yang luar biasa dan kita harus apresiasi, tak lain  Muh. Ikhsan Ramadhan beliau Seorang Siswa SMA Athirah Bone dan juga merupakan binaan  kodim 1407/Bone, berhak meraih juara 1 Dalam lomba melukis dalam rangka HUT ke-74 TNI di wilayah Kodam XIV/Hsn,

Lanjut Dandim, bahwa  Muh. Ikhsan Ramadhan sekaligus berhak mewakili Kodam XIV/Hsn pada perlombaan lukis nasional tingkat SMA dan sederajat dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019, yang akan dilaksanakan di Pusjarah TNI Jakarta,"Pungkas Dandim. 

Adapun Hadiah lomba, diserahkan oleh Aster Kasdam XIV/Hsn, Kol Arm. Hari Wibowo dengan total hadiah Rp. 1.500.000,-

Penyerahan hadiah lomba ini dirangkaikan dengan kegiatan Komsos kreatif Makodam XIV/Hsn. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »